Beberapa Style Era 70-an Berhasil Menjadi Juara

Artikel UnikpediA - Punya gaya berbeda jelas jadi magnet perhatian si cantik atau si manis (masih bukan dari Jembatan Ancol!) incaran Anda. Jika diperhatikan, sebenarnya gaya berpakaian di masa ini sebenarnya pengulangan dari era sebelumnya. Dalam hal ini  era ‘70an! Selain pengulangan, beberapa diantaranya pun bisa jadi style daur-ulang. Misalnya saja beberapa style dan item berikut ini.

1. Hipster

Ujung celana panjang digulung adalah salah satu peninggalan era ’70-an. Signature style tersebut memang hidup lagi beberapa tahun belakang tapi tidak sebagai tren, lebih kepada pilihan para pria bergaya. Jelas celana denim dan sepatu boot jadi pentolan gaya ini.

2. Sneaker dan Setelan Jas

Mick Jagger sempat memakai sneaker dipadu dengan jas saat momen pernikahan di era lalu! Bisa jadi kelihatan konyol di masa itu, tapi hey, lihat sekarang … Justin Timberlake hingga Robin Thicke pun memakainya!

3. Jaket Safari

Saat Roger Moore beraksi sebagai James Bond, ia berhasil tampil gagah dengan varian jaket ini. Kesininya, warna pastel jadi warna paling abadi dan paling wearable untuk segala momen dan acara. Kesan formal dan kasual menyeruak dari jaket ini.

4. Aviator

Kacamata hitam aviator alias kacamata yang identik dengan para pilot ini jadi salah satu item style ’70-an yang masih relevan dipakai saat ini. Aviator malah cenderung abadi karena pas dipakai diberbagai kesempatan. Tambah lagi ukuran lebar kacamatanya bisa melindungi kantung mata akibat dugem semalaman!

5. Rambut ikal panjang

Tak lengkap rasanya jika bicara tentang pakaian tanpa gaya rambut. Ya, era ’70-an terkenal dengan rambut ikal tak beraturan sedikit panjang. Misalnya, aktor Ryan O’Neal yang melejit via Love Story. Dengan model rambut ini, kita bisa merehatkan pori-pori rambut dari lengketnya foam dan pomade.

0 Response to "Beberapa Style Era 70-an Berhasil Menjadi Juara"

Posting Komentar